Manajemen CAD/BIM - Arsitek K2LD

Manajemen CAD/BIM - Arsitek K2LD

Manajemen CAD/BIM - Arsitek K2LD

BIM/Manajemen Model

Komponen penawaran Layanan Manajemen BIM ini akan membuat Interscale mengambil alih kepemilikan atas
pemeliharaan dan pengelolaan proyek yang sedang berlangsung sebagaimana tercantum dalam informasi cakupan di bawah.
Layanan dalam cakupan penawaran meliputi:

  • Audit model

  • Memastikan model yang sehat untuk mengurangi risiko korupsi.

  • Memberikan ringkasan laporan item tindakan pemeliharaan model penting

  • Peringatan, Gaya Garis, Impor, dan Ukuran File.

  • Pemeliharaan Mingguan

  • Pembersihan, Pemadatan, Arsip.

  • Pemeliharaan Templat

  • Jika/bila perlu, saat mengganti versi Revit.

Hubungi Kami

Manajemen Konten

Bagian dari cakupan perjanjian ini adalah untuk memastikan bahwa proyek berjalan lancar. Interscale memiliki
pengalaman komprehensif dalam pencegahan kerusakan file Revit, dan oleh karena itu, Manajemen Konten sangat penting karena
manajemen keluarga yang buruk sering kali menyebabkan file Revit rusak yang mengakibatkan waktu henti atau pengerjaan ulang selama berhari-hari.
Layanan dalam cakupan penawaran meliputi:

  • Tinjau konten

  • Audit keluarga bermasalah

  • Pemeriksaan kesehatan keluarga mingguan.

Permulaan Proyek

Kami melihat permulaan proyek sebagai langkah penting untuk memastikan tim bekerja sebagai unit yang kohesif baik secara internal maupun dengan
pihak eksternal. Pastikan semua staf di bisnis memulai dengan prosedur yang benar untuk meminimalkan risiko
pengerjaan ulang yang memakan waktu.
Layanan dalam cakupan penawaran meliputi:

  • Bekerja dengan Pimpinan Tim untuk memulai proyek.

  • Koordinat Bersama.

  • Persiapan Templat.

  • Organisasi Struktur Folder.

Hubungi Kami

Rapat Proyek

Untuk memastikan penyelesaian proyek tepat waktu dan terorganisir, Interscale merekomendasikan pertemuan mingguan di
berbagai tahapan proyek. Hal ini memberikan Interscale dan bisnis kemampuan untuk mengatur sejak awal
, dan juga beradaptasi dengan tantangan apa pun yang dihadapi oleh tim yang lebih luas saat ini.
Layanan dalam cakupan penawaran meliputi:

  • Membahas BEP (BIM Execution Plan) untuk proyek tersebut

  • Tandai pergulatan internal

  • Laporan kemajuan

  • Alokasi tanggung jawab.

Hubungi Kami

Dukungan Pengguna Akhir

Kemampuan dan pengalaman Interscale dalam outsourcing Service Desk sangat besar dan mewakili
titik pembeda dalam penawaran Layanan Manajemen BIM kami, dengan menyediakan titik kontak pertama bagi setiap staf
yang memerlukan bantuan.
Elemen solusi ini mencakup keluaran bisnis utama berikut:

  • Semua insiden yang dilaporkan oleh pengguna akhir dalam bisnis akan diarahkan ke
    fasilitas Interscale Service Desk melalui nomor standar 1300, email, atau agen tiket kami.

  • Insiden yang dicatat akan diberi tingkat Prioritas (P1, P2, dll) dan kemudian dinilai berdasarkan
    Target Tingkat Layanan untuk menentukan tindakan yang sesuai.

  • Oleh karena itu, tim atau personel Antarskala akan ditugaskan untuk menyelesaikan insiden tersebut.
    Respons terhadap kejadian ini mungkin memerlukan bantuan sumber daya “Teknisi di Lokasi”, atau
    lebih tepatnya ditangani oleh sumber daya teknis spesialis dalam kapasitas jarak jauh (atau keduanya).

  • Jenis permintaan meliputi:

  • Lisensi Autodesk dan Manajemen Kontrak

  • Masalah Alur Kerja

  • Kesalahan Perangkat Lunak Generik

  • Dukungan Perangkat Lunak untuk: Revit, AutoCAD, Navisworks, BIM360, Dynamo, 3DS Max, Enscape, dan
    Bluebeam.

Hubungi Kami

Manajemen TI & Layanan Autodesk di Seluruh Australia

Ubah Bisnis Anda Sekarang Dengan Interscale!

Hubungi salah satu profesional TI kami untuk memberikan solusi TI yang dibutuhkan bisnis Anda.

Daftar Sekarang

Manajemen TI & Layanan Autodesk di Seluruh Australia

Ubah Bisnis Anda Sekarang Dengan Interscale!

Hubungi salah satu profesional TI kami untuk memberikan solusi TI yang dibutuhkan bisnis Anda.

Daftar Sekarang

Manajemen TI & Layanan Autodesk di Seluruh Australia

Ubah Bisnis Anda Sekarang Dengan Interscale!

Hubungi salah satu profesional TI kami untuk memberikan solusi TI yang dibutuhkan bisnis Anda.

Daftar Sekarang

Follow Us

Contact Us

+61 3 9000 7888

915/401 Docklands

Dr, Docklands, VIC, 3008,
Australia

© 2023 Interscale. All rights reserved.

Follow Us

Contact Us

+61 3 9000 7888

915/401 Docklands

Dr, Docklands, VIC, 3008,
Australia

© 2023 Interscale. All rights reserved.

Follow Us

Contact Us

+61 3 9000 7888

915/401 Docklands

Dr, Docklands, VIC, 3008,
Australia

© 2023 Interscale. All rights reserved.